TRIBUNBATAM.id, BATAM - Hadiyya Umroh, salah satu travel umroh resmi yang berkantor pusat di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau memberangkatkan jamaah umroh perdana pada Kamis (30/11/2023) pagi.

Jamaah umroh dilepas dengan penuh haru dan bahagia di Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center, Jalan Engku Putri, Kota Batam.

Sebanyak 19 jamaah umroh, terdiri dari 6 jamaah pria dan 13 jamaah wanita, tampak antusias dan bersyukur bisa menunaikan ibadah umroh.


Mereka saling berfoto dan bercanda sebelum berangkat ke tanah suci menggunakan maskapai Saudi Airlines.

Pelepasan jamaah umroh Hadiyya dihadiri oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kota Batam H Syahbudi, yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam.

Ia mengucapkan selamat kepada jamaah umroh dan berpesan agar benar-benar ikhlas dan fokus dalam beribadah di tanah suci.

H Syahbudi juga mengapresiasi kinerja Hadiyya Umroh Travel yang telah memberikan pelayanan, pembinaan, dan perlindungan yang baik kepada jamaah umroh.


Lebih lanjut diungkapn dia mengatakan, saat ini terdapat 48 travel umroh resmi terdata di Kemenag Kota Batam, termasuk Hadiyyah Umroh Travel yang merupakan salah satu dari 7 travel pusat di Indonesia.

"Kami di Kemenag selalu mengingatkan bahwa yang memberangkatkan jamaah umroh haruslah yang resmi atau resmi. Dengan berangkat dengan travel umroh berizin, jamaah akan mendapatkan 5 Pasti Umroh, yaitu pastikan travelnya, pastikan jadwalnya, pastikan terbangnya, pastikan hotelnya, dan pastikan visanya," ujar H Syahbudi.


Direktur Hadiyya Umroh Travel Yoga Anugrah Pratama mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Kota Batam dan jamaah umroh yang telah mempercayakan perjalanan ibadah mereka kepada Hadiyyah Umroh Travel. Ia berharap, jamaah umroh dapat melaksanakan ibadah dengan lancar, aman, dan nyaman.


"Alhamdulillah, kita pada hari ini sudah melakukan pelepasan jamaah paket 30 November, 13 hari, dengan layanan hotel terbaik bintang lima, menggunakan Saudi Airlines. Insya Allah semoga lancar, jamaah tenang beribadah, dan kami dapat meningkatkan layanan lebih baik lagi," kata Yoga.


Yoga menambahkan, Hadiyya Umroh Travel memiliki ciri khas all in, yaitu semua sudah komplit dan layanan dimaksimalkan.

Selain itu, Hadiyya Umroh Travel juga memberikan layanan ziarah tour ke kota Taif, kereta gantung, dan bonus spesial berupa kunjungan ke Hira Cultural District, sebuah wahana baru yang menampilkan sejarah turunnya Alquran di Gua Hira dengan cara yang modern dan menarik.


"Kita hadir dengan mencoba memberikan layanan maksimal, seperti handling di bandara, bisa juga di hotel, bisa di pelabuhan, jadi jamaah tidak membawa koper sendiri, sudah ada anggota dari kita yang handling. Jadi tidak ada kesulitan apa lagi untuk jamaah-jamaah yang kesulitan membawa koper, sudah langsung include kita tangani. Intinya kami harus memastikan jamaah fokus ibadah, memaksimalkan ibadah, masalah koper atau bawaan, kita tangani dengan penuh tanggung jawab," kata Yoga.


Hadiyya Umroh Travel kini sudah menjadi kantor pusat, setelah sebelumnya merupakan cabang dari travel lain. Yoga mengatakan, keputusan ini diambil untuk memberikan layanan yang lebih baik dan profesional kepada jamaah umroh. Ia juga mengatakan, Hadiyya Umroh sudah bersertifikat dan memenuhi syarat sebagai penyelenggara umroh resmi dari Kementerian Agama.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sesuai dengan visi dan misi kami, yaitu menjadi travel umroh yang amanah, profesional, dan inovatif. Kami juga terus berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas jamaah umroh, dengan mengadakan berbagai program dan promo menarik," pungkas Yoga.


Informasi lebih lengkap mengenai layanan Hadiyya Umroh Travel bisa mengakses www.hadiyyaumrah.com


------------------------


Sumber: https://batam.tribunnews.com/2023/12/17/hadiyya-umroh-berangkatkan-jamaah-umroh-perdana-dengan-fasilitas-dan-bonus-menarik.

Penulis: Aminudin | Editor: Agus Tri Harsanto