Batamxinwen, Batam – Kabar gembira untuk anda masyarakat kota Batam yang ingin melaksanakan Ibadah Umroh. Telah hadir di kota anda sebuah tempat yang khusus untuk melayani perjalanan suci umroh ke tanah suci Makkah yakni, Hadiyya Umroh Travel.


Berlokasi di Graha Legenda Malaka Blok C2 Nomor 05 Batam Kota, kota Batam, Hadiyya Umroh Travel siap memberikan pelayanan yang maksimal sebagaimana taglinenya “Kami mengutamakan kenyamanan dan kepuasan perjalanan suci Anda”.


Direktur Hadiyya Umroh Travel, Yoga Anugrah Pratama mengatakan mengunjungi tanah suci merupakan impian seluruh umat Muslim di dunia. Ada dua ibadah yang dapat dilakukan dengan mengunjungi tanah suci Makkah, yaitu ibadah Haji dan Umroh.

“Ibadah umroh cenderung banyak peminatnya karena lebih fleksibel daripada ibadah haji dari sisi waktu pelaksanaan dan tidak terbatas kuota jamaah,” ujar Yoga panggilan akrabnya saat ditemui dikantornya, Sabtu (23/9/2023).

Dia mengatakan, di kota Batam ada banyak sekali biro perjalanan atau travel yang melayani perjalanan ibadah umroh. Namun, mayoritasnya travel-travel tersebut merupakan perwakilan atau kantor cabang dari kantor pusat yang ada di Jakarta.


“Kalau saya tidak salah hanya ada enam atau tujuh travel yang berkantor pusat di Batam, termasuk salah satunya Hadiyya Umroh Travel,” sebut putra pertama dari Kepala Dinas Perindag Kota Batam, Gustian Riau.

“Kalau kantor pusatnya di Batam, kan lebih memudahkan masyarakat untuk mengurus segala sesuatunya. Masyarakat tinggal datang aja langsung ke Hadiyya Umroh Travel,” ucapnya lagi.

Menurutnya, selain menawarkan perjalanan umroh Hadiyya Umroh Travel juga melayani penjualan tiket pesawat domestik dan luar negeri. Kemudian pihaknya juga melayani penjualan tiket kapal ferry, baik domestik maupun luar negeri.


“Saat ini kami juga sedang melakukan pendekatan ke Pelni. Semoga kedepan kami juga bisa menjual tiket kapal Pelni,” harapnya.

Masih menurut Yoga, kelebihan yang dimiliki oleh Hadiyya Umroh Travel adalah dalam segi pelayanan. Baginya, pelayanan yang maksimal kepada jamaah umroh adalah nomor satu.

“Walaupun umroh, intinya kan ibadah. Kita lebih mengutamakan kenyamanan jamaah saat sedang melakukan ibadah umroh. Kita jual kenyamanan, bukan hanya soal persaingan harga yang tidak ada habis-habisnya. Namun, kenyamanan jamaah adalah prioritas utama kami. Kami pilih maksimalkan pelayanan dengan harga yang bisa bersaing,” ucapnya dengan penuh optimis.


Dalam melayani jamaah umroh, pihaknya tidak ingin setengah-setengah. Pihaknya memberikan pelayanan yang all in one, yakni dalam satu tempat bisa memberikan pelayanan yang paripurna kepada para jamaah umroh.

“Kita menyediakan pilihan hotel mulai dari bintang tiga, empat dan bintang lima. Nah, untuk yang bulan Desember nanti karena ini perdana, kita memberikan fasilitasnya hotel bintang lima,” imbuhnya.


Menurutnya, dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada para jamaah umroh, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan salah satu company yang bergerak dalam bidang yang sama, tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para jamaah.

Dikatakannya, sebelum menggeluti bisnis umroh, dia mempunyai pengalaman pribadi bersama keluarganya saat melakukan perjalan umroh. Disana, Yoga beserta keluarganya merasa pelayanan yang diberikan oleh salah satu travel umroh kurang maksimal.

Maka dari itu, Yoga bersama istrinya tercinta beserta keluarga besarnya berniat, seandainya mempunyai bisnis travel umroh, dia akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para jamaah.

“Alhamdulillah, keinginan itu sekarang bisa terwujud. Sekarang saya bersama istri tercinta sudah memiliki bisnis perjalanan umroh. Insya Allah, kami akan memaksimalkan para tamu-tamu Allah melaksanakan ibadah di tanah suci Makkah dan Madinah,” pungkasnya. (Sal)



Sumber: https://www.batamxinwen.com/hadiyya-umroh-travel-berikan-pelayanan-yang-maksimal-perjalanan-suci-anda/