batampos – Hadiyya Umrah Travel resmi membuka layanan perjalanan ibadah umrah ke tanah suci. Berlokasi strategis di ruko Graha Legenda Malaka, Batam Kota, memudahkan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah melalui Hadiyyah Umrah Travel.


”Alhamdulillah grand opening Hadiyya Umrah Travel sebagai kantor pusat PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) di Kota Batam berjalan lancar, dan sampai saat ini di Batam ini hanya 6 kantor pusat kota Batam terdaftar sebagai PPIU di Kementerian Agama dan kami adalah salah satunya,” ujar Direktur Hadiyya Umrah Travel, Yoga Anugrah Pratama, Jumat (15/9/2023).


Yoga menyampaikan Hadiyya akan mengutamakan pelayanan dan juga kenyamanan para jamaah.

”Misi kami sederhana, yaitu memastikan bahwa setiap jamaah mendapatkan pengalaman ibadah yang maksimal, mendalam, dan berkesan. Harapannya jamaah yang pernah mengikuti umrah bersama Hadiyya Umrah Travel dapat merekomendasikan kami kepada keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja,” ujarnya.

hadiyya

F. Cecep Mulyana / Batam Pos

Direktur Utama Hadiyya umroh travel, Adhelia Afsari (kanan) dan Direktur Hadiyya umroh travel, Yoga Anugrah Pratama (kiri) bersama perwakilan Kementerian agama, Rudi Nuruddin saat peresmian, Jumat (15/9).


Hadiyya juga berharap bisa memberikan pelayanan maksimal dan membuka cabang di berbagai daerah, khususnya ibu kota Jakarta.

”Selain di Jakarta, Insya Allah kami juga berencana membuka di Singapura, semoga dilancarkan,” kata dia.


Hadiyya menawarkan berbagai pilihan paket yang selalu tersedia setiap bulannya dan

dapat dilihat melalui website resmi www.hadiyyaumrah.com.

Pada saat ini tengah berjalan paket perjalanan perdana umroh di bulan Desember.


”Pada paket Desember ini, Jamaah akan menginap di hotel bintang 4 dalam program 13 hari dengan penerbangan langsung dari bandara Batam ke Jeddah, Arab Saudi,” ujarnya.

Ia menambahkan Hadiyya Umrah Travel sebagai woman-owned business dipimpin Dirut Adhelia Afsari. (*)


Sumber: https://metro.batampos.co.id/ke-tanah-suci-bersama-hadiyya-umrah-travel/